<head> <link rel="me" href="https://www.blogger.com/profile/16821975703946693662" /> <link rel="openid.server" href="https://www.blogger.com/openid-server.g" /> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9517656\x26blogName\x3d:::::Hamparan+Kesejukan:::::\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://cahayarembulan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cahayarembulan.blogspot.com/\x26vt\x3d5956596969558697444', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script><body> <body> /head> <body bgcolor="#FFFFFF" background="http://www.tbm7.blogger.com.br/t31_2.jpg" leftmargin="0" topmargin="0" marginwidth="0" marginheight="0">

[ About me ]
Name: Nastiti Widayanti
Location: Jakarta
Kunanti Cahaya_Rembulan agar bisa menari...... di bawah sinarmu terlukiskan Hamparan Kesejukan ... harapan impian kecilku terlaksana... jari-Jari lentikku menari ditemani Cahaya_Rembulan ... Keagungan karya Sang Pencipta

[ archieves ]

  • December 2004
  • January 2005
  • February 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • October 2005
  • November 2005
  • December 2005
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006

  • [ previous post]

  • FIFA World Cup
  • Lumpur Panas itu meluas
  • Sehabis gempa timbullah pengemis?
  • Yogyakarta yg Prihatin
  • Duka Yogyakarta
  • Merapi...ohh.. Merapi..
  • My Wedding Day
  • Mohon Doa Restu
  • Tak Bisa Sendiri
  • UN-ESCAP

  • [ Friends ]

    + Ahanet +
    + MyJogja +
    + Aniek +
    + Atika +
    + Atika2 +
    + Amma +
    + Amma2 +
    + Amad +
    + Amanble +
    + BayuGawtama +
    + BADjoel +
    + Beton +
    + Bodi +
    + Bonang +
    + Crillinz +
    + Dina +
    + Dina2 +
    + Epri +
    + Eyangtjendana +
    + Gembull +
    + Gina +
    + Herry +
    + Hetta +
    + Imam +
    + Inos +
    + Ipal +
    + Godril +
    + Isnaini +
    + JohnHendrawan +
    + KangmasAnom +
    + Konang +
    + Lesehan +
    + Lantip +
    + Maschan +
    + Nurul +
    + Masdan +
    + Mimi +
    + Nia +
    + Nita +
    + Ninink +
    + RatihWulan +
    + Reta +
    + Rini +
    + Ronny +
    + Rayofshadow +
    + Ruddin +
    + Sasa +
    + Sexy +
    + Titux +
    + Wiwit +
    + Uyung +
    + Vivie +
    + Yayaz +
    + Youtea +
    + Ziddan +

    [ sites ]

    + My Office +
    + Yayasan Yatim Piatu +
    + Pengajian +
    + Detik +
    + Kompas +
    + Jadwal Kereta +
    + Friendster +
    + Blogger +
    + Yahoo +
    + Kamus Bahasa +
    + Mode +
    + GlodokShop +
    + HanyaWanita +
    + Wikipedia +

    [ Shoutbox ]

    Name

    URL or Email

    Messages(smilies)



    [Friday, June 09, 2006]

    FIFA World Cup | 6 comments

    Hari ini 9 juni pasti semua pengen pulang kantor lebih cepet ya , ada pembukaan piala dunia sepakbola sih ehhehehehe yg di mulai sekitar jam 20.00 partai Jerman lawan croasia wahhh...pasti seru... Demam sepakbola pasti terjadi dan jadi salah satu hiburan murmer (murah-meriah) krn bisa ditonton bareng keluarga ato temen2. Semboyan nya aja My Game is fair play, patut dicontoh sepakbola Indonesia kalo pengen maju ke World Cup , iya kan??? bukan malah latihan tinju ato karate supaya bisa ninju wasit ato lawan main hehehe Hmmm... yg jelas gak mungkin begadang terus dari 9 juni sampe 9 July nih??? liat partai ulangan juga syah2 aja kok , yg penting liat jadwal nya dulu biar gak ketinggalan brita disini www.fifaworldcup.com, ok!? Menjagokan Brazil yg pasti tak terkalahkan "Brazil bangett" dengan gaya samba dan kekompakan tim, tapi jadi bosen kok gak muncul juara dunia baru ? gimana kalo jagoin Jerman ato Inggris? wahhhhh...bisa2 jantungan nih kalo ternyata kalah ..hehehheh :D Pengen ajah liat juara dunia baru kayak Kamerun ( sayang gugur di penyisihan) ato Korea selatan ....semoga aja muncul juara baru , semangattttttt... Note: siapa pemain terbaik ? siapa pencetak gol terbanyak? ayoooo siapaaa...

    post by wida * 6/09/2006 11:51:00 AM

    [Wednesday, June 07, 2006]

    Lumpur Panas itu meluas | 2 comments

    Belum habis kecemasan kita karena Merapi yg batuk-batuk terus,gempa di Yogya dan Jawa Tengah , sekarang kita di uji kembali dengan Bencana Lumpur Panas di daerah Siring, Porong yg termasuk Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur . Adapun kebocoran pengeboran ini di indikasikan krn mata bor yg salah arah karena gempa yg melanda jawa tengah beberapa waktu yg lalu. walaupun tidak langsung berdampak kpd pengeboran tapi gesekan tanah dalam perut bumi pasti memicu mata bor "salah" mengebor waduhhhhhh.... ato jangan2 seperti biasa alasan klise prosedur belum selesai tapi dikejar deadline??? ihhhh ngeles aja bisanya, kalo sdh bocor gini gimana solusi nya ???? sdh 2 desa yg teredam lumpur 2 sampe 4 meter?? wuihhhh... Rumah Eyang ku yg terletak di Tulangan, sidoarjo berdekatan dengan Porong dari sisi timur karena bisa potong jalan gak usah lewat jalan raya porong-pasuruan, cukup membuat cemas dan ketar ketir krn banjir lumpur sdh nyebrang ke jalan tol gempol lalu masuk ke sebagian desa di Tanggulangin yg tetangga desa Tulangan , haduhhhhh.... Ayo cari solusinya masa cuma bisa ngejar deadline proyek tapi gak bisa mengatasi kalo ada trouble kayak sekarang ??

    post by wida * 6/07/2006 08:21:00 PM

    [Tuesday, June 06, 2006]

    Sehabis gempa timbullah pengemis? | 5 comments

    Foto2 yg aku ambil dari sekitar rumah saudara mas anton cukup membuat miris. Sewaktu ingin mengambil gambar foto, ada suara batin ku yg menolak ..jangan di foto... cukup kamu sumbangkan tenaga, pikiran, uang, perhatian ...tapi jangan kamu foto apabila itu untuk tujuan gak jelas atau riya hanya krn kamu sdh keliling melihat akibat gempa! ufffff.. dalem banget tuh suara hati ku.. Akhirnya hanya untuk koleksi keluarga dan tidak di publikasikan ..untuk mawas diri dan pelajaran yg berharga menghargai waktu dan persaudaraan. Polemik sehabis bencana alam adalah banyak nya pengemis yg tidak tersentuh bantuan. Duhhh..maafkan kami yg sehat2 ini ya saudara ku ...kami belum maksimal memberi bantuan untuk kalian.. Bersabarlah saudara ku atas ujian Allah SWT, mari kita berdoa memohon ampunan dan mulai membangun Yogya kita kembali.. Jangan lah engkau menjadi kecil hati akan ujian Allah.... Semangattt..... Foto2 di bawah ini aku ambil dari media massa yg memang bertugas untuk jurnalistik. Meminta-minta sekedar buat makan.. Trenyuh melihat adik2 kita kepanasan memohon bantuan Makan seadanya itu sudah cukup nikmat

    post by wida * 6/06/2006 04:25:00 PM

    [Friday, June 02, 2006]

    Yogyakarta yg Prihatin | 3 comments

    Keputusanku ke Yogya jumat sore hari ini selain untuk menghadiri syukuran atas pernikahan kami dengan tetangga dan sanak saudara mas anton di yogya agak membuat bingung, krn teman dekatku Embong semasa kuliah meninggal dunia di depok karena suatu kecelakaan.Innalillahi wainailaihirojiun. Berita tersebut aku dapat dari Ari teman karib Alharhum Embong satu fakultas dan indri sohib ku yg tinggal di Surabaya. Sedih gak bisa melayat ke depok dan mengantarkan ke pemakaman tapi aku tetap selalu mendoakan semoga Almarhum di ampuni segala dosa2 dan di terima segala amal baik, semoga anak2 beliau menjadi anak yg sholeh hingga bisa mendoakan beliau selalu aminnnnn.. Note: Berita yg aku baca di harian kompas hari ini Embong meninggal di bogor karena tertimpa pohon yg tumbang sewaktu bogor di guyur hujan deras semalam sekitar jam 19.30 s/d jam 21.00.. ..hiks..sedih karena mengenang keceriaan dan kebaikan almarhum semasa kuliah.. Ajal tiba tanpa di duga sebelum terlambat marilah kita membuat waktu selalu berharga dengan meningkatkan kwalitas hidup dan amal.

    post by wida * 6/02/2006 03:53:00 PM

    [Monday, May 29, 2006]

    Duka Yogyakarta | 3 comments

    Hari senin ini mulai kerja lagi seperti biasa setelah cuti hampir 2 minggu dan hawanya masih pengen "di rumah " ufffff....pengen ber malas2an, pengen ngobrol sama saudara yg masih kumpul di rumah. Di balik bahagia krn sdh menikah ternyata aku harus prihatin atas musibah Gempa Bumi yg menimpa Yogyakarta dan Jawa Tengah dimana orang tua dan saudara2 suami bertempat tinggal. Gempa yg datang pada sabtu pagi sebelum jam 6 pagi , membuat aku dan suami cukup panik dan sibuk langsung telpon ke Yogya menanyakan kabar seluruh keluarga. Setelah mengetahui bahwa gempa hebat yg dihitung dengan skala 5,5 richter mengguncang hampir seluruh Yogya dan sebagian Jawa tengah, Aku turut prihatin dan berduka. Semoga aku juga bisa segera membantu saudara2 yg tertimpa musibah. ahhhhh...jadi pengen cepat ke Yogya Note: ayo sumbangkan tenaga, pikiran atau apapun yg kamu punya untuk saudara2 kita yg tertimpa musibah. Apapun bentuk sumbangan kalian asalkan ikhlas , InsyaAllah bermanfaat aminnnn ...

    post by wida * 5/29/2006 03:42:00 PM

    [Thursday, May 25, 2006]

    Merapi...ohh.. Merapi.. | 4 comments

    Foto2 yg si ambil dari detik.com ini memperlihatkan Merapi Terus Muntahkan Lava Guguran lava pijar Merapi sepanjang Minggu (21/5/2006) malam hingga Senin (22/5/2006) dinihari terjadi setiap menit. Luncurannya sebagian besar masuk ke hulu Kali Krasak dan Kali Gendol dengan jarak 2,5 km. 2006/05/22 15:10:17 WIB Note: bersiap diri sebelum terjadi bencana lebih baik daripada menerka2 apa yg akan terjadi selanjutnya pada merapi ...

    post by wida * 5/25/2006 07:51:00 PM

    [Sunday, May 21, 2006]

    My Wedding Day | 4 comments

    Minggu , 21 Mei 2006

    post by wida * 5/21/2006 05:13:00 PM